Cara Sederhana Memandikan Kucing Kampung

Diposting oleh Aneuk Rencong pada 07:12, 27-Jun-14


Kucing sebenar nya sangat susah di mandikan,kata orang kucing paling takut dengan air (kata orang bukan kata gue).

Aku punya kucing tapi kucing kampung tapi belum pernah di mandikan,kata temen2 gue kucing itu gak perluh di mandikan karna mereka bisa membersihkan tubuh mereka sendiri dengan cara menjilatnya.

Setelah selang seminggu gue nyium aromanya bau sekali,yaudah mau gk mau gue mandikan ni kucing.Dengan cara gue sendiri..


Cara nya

MASUKAN KUCING DALAM KANDANG

kucing kalau di paksa mandi pasti kita di cakar dan lari,dengan cara dia di masukkan ke dalam kandang pasti dia tidak bisa mencakar kita dan lari.

MANDIKAN DENGAN AIR SETENGAH PANAS

Jangan sekali2 kalian memandikan kucing dengan air dingin karna membuatkan dia kedinginan,gunakan air Setengah panas tapi jangan panas sebelum dimandikan coba tes di kulit anda.

KERINGKAN

Lalu keringkan,Kalau gue keringin taruk aja di bawah matahari di depan rumah.kalau kalian mau pakek cara lain terserah.


Yaudah hanya ini yang bisa saya bagikan kepada anda2 sekalian..

Cara Mengatasi HP Lelet atau Lemot

Diposting oleh Aneuk Rencong pada 06:56, 26-Jun-14

Bagi kalian sehari - sehari buka facebook atau twitter pasti lama sampek batere hp anda menjadi panas dan menyebabkan hp menjadi lelet.Kalau udah HP lelet pasti anda merasakan risih dan terganggu karna loading nya lama. Saya juga pernah mengalami hal semacam itu lagi enak - enak buka facebook dan twitter tiba - tiba sinyal nya lelet karna batere yang sudah panas,Mau... [Baca selengkapnya]

Anak Bocah Nonggkrong di Remang - Remang

Diposting oleh Aneuk Rencong pada 19:14, 25-Jun-14

Bicara soal Remang2 pasti sebagian dari kalian sudah tahu tempat apa itu,tapi belum bagi anak yang masih di bawah umur.Remang2 itu biasa tempat tongkrongan PSK dan tempat laki2 hidung belang untuk memuaskan nafsuNya. Ngomong2 tentang Remang2 ni,saya kemarin datang ke sana,niat nya buat nongkrong eh sesampai di sana saya di sambut dengan suasana yang beda dalam kehidupan saya (maklum anak masih... [Baca selengkapnya]

Stand Up Comedy : BAU

Diposting oleh Aneuk Rencong pada 09:24, 24-Jun-14

Bau itu campuran zat kimia dengan udara dan terhirup melalui lobang hidung.. Bau itu ada beberapa jenis.. Ada bau wangi,bau busuk,sama bau banget sih lu.. Katanya kalo mulutnya bau itu kaya naga.. Mungkin kalo naga mulutnya bau itu lebih mirip manusia,kali yak.. Gue itu benci banget ama yang namanya bau.. saking bencinya,kalo gua di suruh buang sampah.. Gua pinjam bajunya tim gegana..*lu kata jinakin bom dan gua punya... [Baca selengkapnya]